Eropa Barat Part IV: Brussels (Belgia) & Luxembourg

Akhirnya, sampailah ke perjalanan terakhir di negara kecil ini tapi bikin kangen!

Pada dasarnya Brussels di Belgia dan Luxembourg adalah kota yang mungiil banget! Mungkin kakek-kakek dan nenek-nenek Eropa bisa lebih nyaman menghabiskan masa tuanya disana, dan buat honeymoon juga romantis #tetibabaperlagi

Brussels terkenal dengan alun-alun namanya Grand Place dimana kita bisa melihat arsitektur menawan 360 derajat

Dan yang terkenal lainnya adalah Manekin Pis yaitu anak kecil sedang pipis! Kalau dilihat di internet megah tapi ketika saya melihat dengan mata kepala sendiri tuh bocah kecil banget sampai-sampai ketika saya foto cuma kelihatan turis saja :’D makanya bagi kalian yang jauh-jauh ke Brussels hanya mau lihat Manekin Pis, batalkan lah niat kalian. Sebagai pengganti rasa kecewa, saya beli Belgian Waffles dengan harga 1 euro yang wuenaaak! Memang tidak salah Waffles yang paling terkenal adanya di Brussles, oia, saya beli coklat Godiva harganya murah hanya 100ribu saja dan kalau di Indonesia bisa sampai 200ribuan

Luxembourg saya hanya ceritakan dalam bentuk foto ya πŸ˜€

2 thoughts on “Eropa Barat Part IV: Brussels (Belgia) & Luxembourg

  1. Tasia tuh kamu bisa potret manekin pis nya pas lagi sepi turis ya?. Turis asia sih memang sukanya pergi ke teman2 objek wisata terkenal. Menempuh perjalanan jauh, potret didepan objeknya, pergi ke objek terkenal lainnya. Begitu deh pas 2 temanku ke Jerman dan Paris πŸ˜€ .

    • Rahasianya adalah di-zoom, mba nella, padahal dibawahnya turis-turis lagi banyak banget yg rebutan foto ada yg selfie lah ada yg pake tongsis, pusing! Iya ya, orang Asia (kaya aku juga) seneng ke tempat2 yg mainstream, tapi klo pertama x sih mendingan kesana dulu ibarat kok ke Paris kok ga ke Menara Eiffel, gituu :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s